by

Virus Corona Alami Atau Buatan?

Profesor Fisiologi Kedokteran Jepang, Profesor Dr Tasuku Honjo, menciptakan sensasi di depan media hari ini dengan mengatakan bahwa virus corona itu tidak alami.

Virus Corona Alama Atau Buatan?

Jika itu alami, itu tidak akan mempengaruhi seluruh dunia seperti ini. Karena, sesuai sifatnya, suhu berbeda di berbagai negara. Jika itu alami, itu akan berdampak buruk hanya pada negara-negara yang memiliki suhu yang sama dengan Cina.

Sebaliknya, itu menyebar di negara seperti Swiss, dengan cara yang sama menyebar di daerah gurun. Padahal kalau itu alami, pasti sudah menyebar di tempat dingin, tetapi mati di tempat panas.

Saya telah melakukan 40 tahun penelitian tentang hewan dan virus. Itu tidak alami. Ini dibuat, dan virus ini sepenuhnya buatan.

Saya telah bekerja selama 4 tahun di laboratorium Wuhan di Cina. Saya sepenuhnya kenal dengan semua staf laboratorium itu. Saya telah menelepon mereka semua, setelah kecelakaan virus Corona. tapi, semua ponsel mereka mati selama 3 bulan terakhir. Sekarang dipahami bahwa semua teknisi laboratorium ini telah meninggal.

Berdasarkan semua pengetahuan dan penelitian saya sampai saat ini, saya dapat mengatakan ini dengan keyakinan 100% bahwa Corona tidak alami. Itu belum datang dari kelelawar. Cina telah membuatnya.

jika apa yang saya katakan hari ini terbukti salah sekarang atau bahkan setelah kematian saya, pemerintah dapat menarik Hadiah Nobel saya.

Tapi Cina berbohong dan kebenaran ini suatu hari akan diungkapkan kepada semua orang. “

https://en.m.wikipedia.org/wiki/Tasuku_Honjo

Sumber : https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=3229204043813213&id=100001709473105

Lihat info apa yang saya bagikan: Fact Check: Did Japan professor say COVID-19 is man-made from China? @MIUI | https://www.google.com/amp/s/newsmeter.in/fact-check-did-japans-nobel-laureate-professor-say-covid-19-is-man-made-virus/

Kategori Terkait