by

Himpunan Muda Mudi Ciamis (HM2C) salurkan 1150 paket sembako

Himpunan Muda Mudi Ciamis (HM2C) salurkan 1150 paket sembako

Para pemuda Desa Jelat dengan nama HM2CIAMIS telah menyalurkan bantuan paket berisi beras dan mie instan sebanyak 1150 paket selama tiga hari.Paaket disebar di beberapa titik seperti di desa Jelat dan Desa Petir.

Ketua HM2C yang dihuhungi PerdanaNews Abas Basri mengatakan bahwa pembagian bantuan telah dikoordinasikan dengan aparat setempat seperti RT dan RW agar tepat sasaran.

Di tempat yang berbeda, wakil ketua HM2C sodara Yayat dan bendahara Dadan Sobandi yang dikenal mang gele mengucapkan terima kasih kepada semua donatur yang telah memberikan bantuan lewat HM2C. Bantuan berasal dari masyarakat sekitar dan donatur luar kota, bahkan relasi dari luar negri, ucap Dadan Gele.

Menurut wakil ketua Yayat, madih ada paket sekitar 150 yang belum tersalurkan karema memerlukan waktu. Demikian juga bantuan masih terus ada yang memberi, ucap Yayat.

Dewan Penasehat HM2C, DR. H. Jamiludin Hidayat, M.Sc. berharap kegiatan kemanusiaan yang dilakukan oleh HM2CIAMIS dapat terus berlanjut dan diikuti oleh kelompok-kelompok masyarakat yang lain sebagai sifat asli Indonesia yaitu bergotong royong dan saling bantu dalam kesulitan. (Wildan/PerdanaNews Ciamis)

Berikut adalah dokumentasi kegiatannya.

Kategori Terkait