by

PD Pemuda PUI Tasikmalaya Sukses Gelar Musdalub

PD Pemuda PUI Tasikmalaya Sukses Gelar Musdalub

Regenerasi kepemimpinan dalam sebuah organisasi adalah keharusan, karena hal ini yang menandakan organisasi tetap tumbuh dan berkembang, hal itu pula yang dilakukan oleh Pengurus Daerah (PD) Pemuda PUI Tasikmalaya.

pui

Bertempat di Graha Halim Sanusi Tasikmalaya (04/09) Musyawarah Luar Biasa (Musdalub) berjalan dengan lancar. Salah satu tujuan diadakannya musdalub ini adalah pemilihan ketua baru PD Pemuda PUI Tasikmalaya, setelah Ketua sebelumnya (Kang Deden Tazdad H, S.Kom) mendapat amanah untuk memimpin PW Pemuda PUI Jabar, maka Musdalub ini harus dilakukan.

Dalam musyawarah yang cukup alot ini alhamdulillah menghasilkan salah keputusan bahwa Kang Uen, S.Pd.I., M.Pd sebagai PD Pemuda PUI Tasikmalaya terpilih periode 2020-2023.

Dalam sambutannya Ketua terpilih berpesan agar “Kesolidan Pemuda PUI Tasikmalaya terus terjaga, dan mohon do’anya atas amanah yang telah dipercayakan ini serta ia berharap Pemuda PUI Tasikmalaya lebih baik lagi kedepannya dan mampu memberikan kontribusi dalam Pembangunan Kota Tasikmalaya.” ujarnya

Musdalub ditutup dengan foto bersama dan saling ucap selamat kepada Ketua Pemuda PUI Tasikmalaya yang baru.

Kategori Terkait