by

Menghadapi kejenuhan covid 19 untuk anak anak

Hai, nama saya Nurul Izzati SMP kelas 9 dari Ciamis, ikut berpartisipasi dalam aksi @unicefindonesia

Di masa pandemi saat ini, adanya keterbatasan yang di berlakukan (baik dalam gerak, ataupun bersosialisasi secara langsung) membuat banyak orang terutama bagi banyak pelajaran merasa jenuh….
Kegiatan yang sering kita lakukan di tahun-tahun lalu, sudah tak berlaku untuk tahun ini. Banyak nya perubahan yang telah terjadi untuk saat ini seperti diwajibkan berpergian menggunakan masker, harus menjaga jarak, dan sebagiannya.
Namun di balik itu semua, seharusnya tahun ini kita jadikan acuan untuk kita dalam menumbuhkan kreativitas yang kita miliki, dan lakukanlah hal-hal yang dapat membuat diri kita terasa sibuk, seperti mengembangkan bakat yg kita miliki.
Kegiatan melukis yang sering kulakukan di sela sela waktu kosong, membuat ku merasa rileks dalam mengahadapi kondisi saat ini.
Gores, demi goresan yang kutuangkan ke dalam sebuah kertas kosong, membuat setiap goresan tersebut kini memiliki banyak arti dan makna.
Ku harap, wabah covid-19 ini dapat segera berakhir, agar kita semua dapat merasakan sejuknya udara tanpa masker, dan melihat indahnya alam tanpa face shield.

kejenuhan covid

Buat kalian yang lagi di #dirumahaja yuk berkarya!

covid19diaries #ureportcovid19 @unicefindonesia @ureportindonesia

Kategori Terkait