by

Partai Gelora Ciamis Targetkan Enam Kursi di Pileg 2024.

Partai Gelora Ciamis Targetkan Enam Kursi di Pileg 2024.

Dewan Pimpinan Daerah Partai Gelora Kabupaten Ciamis menargetkan untuk minimal memiliki enam anggota dewan di Kabupaten Ciamis pada perhelatan pilihan legislatif 2024. Pernyataan tersebut disampaikan oleh sekertaris DPD Dedi Rusnandi dalam pertemuan dengan Dewan Pimpinan Nasional yang hadir di Ciamis Ust. Musafa dan pengurus DPW Gelora Jawa Barat yang diselenggarakan pada hari Sabtu 6 Maret 2024.

Dalam kesempatan tersebut hadir Ketua dan Bendahara DPW Gelora Jawa Barat H. Haris Yuliana dan Dadad Musaddad Rosfiana. Ketua DPW memberikan apresiasi kepada Ciamis yang telah menjadi DPD dengan pertambahan anggota ber KTA terbanyak di Jawa Barat dalam bulan Pebruari ini dengan jumlah sekitar 500 orangan anggota terdaftar.

Selepas pemberian KTA secara simbolik dan penyematan identitas kepada tokoh yang berjasa terhadap Gelora yaitu Pa Odo dan Pa Abas dari Jelst serta Andi dari Cijeungjing, ketua DPD Gelora Ciamis, Dr. H. Jamiludin Hidayat, M.Sc merasa bersyukur Gelora di ciamis mendapat respon yang sangat positif dan membanggakan.

Lebih jauh Jamiludin mengatakan, target terdekat adalah melengkapi struktur beberapa kecamatan dan pengurus tingkat ranting.

Pada kesempatan tersebut perwakilan DPM, DPW dan DPD Gelora Kabupaten Ciamis juga bersilaturahmi dengan tokoh 212, sekaligus pimpinan pondok pesantren bayasar KH.Nonop Hanafi. (PerdanaNews Ciamis).

Kategori Terkait