by

Buntut pilkades, Mantan calon kades Desa Jelat melakukan penganiayaan.

Buntut pilkades, Mantan calon kades Desa Jelat melakukan penganiayaan.

Salah satu mantan calon kepala desa Jelat Kec Baregbeg Kab. Ciamis yang kalah dalam pilkades serentak (MP) melakukan penganiayaan berupa pemukulan terhadap salah seorang warga desa Jelat. Pemukulan dilakukan kepada salah satu warga bernama Abas. Kejadian dilakukan pada hari Jumat sekitar pukul 20.30 malam tanggal 26 Marer 2021. Akibat pemukulan tersebut korban mengalami memar dan pusing dan oleh keluarganya dibawa ke RSUD Ciamis untuk dilakukan pengobatan dan visum.

Selain pemukulan, MP juga mengeluarkan kata-kata ancaman kepada Abas. Akibat perbuatan tersebut Abas melaporkan perbuatan MP kepada pihak polres Ciamis. pada hari Sabru tanggal 27 Maret 2021.

Aris, putra korban setelah diminta konfirmasi oleh perdananews membenarkan kejadian tersebut dan menyatakan ayahnya benar melakukan pelaporan dengan diantar beberapa keluarga dan kawan kawannya, dan telah menerima surat tanda penerimaan laporan nomor LP/1100/B/IIII/2021/JBR/RES CIAMIS.

Pelaporan dilakukan setelah sebelumnya Abas merasa khawatir akibat adanya ancaman dan tindakan nyata yang dilakukan oleh MP terhadapnya yang dilakukan sewenang-wenang serta melanggar hukum kata Aris. (PerdanaNewsCiamis)

Kategori Terkait